Profilku

Saya seorang pelajar SMP IT Adzkia Sukabumi berada di kelas IX.B (Sembilan Ikhwan). Lahir di Sukabumi pada tanggal 10 Januari 1997. Menyukai dunia IT sejak berada di bangku SMP Kelas VIII (Delapan Ikhwan). Berawal dari hoby mengutak-ngatik komputer / laptop, saya mulai merasa ketagihan bila tidur belum mengoprek komputer / laptop rasanya hidup ini belum sempurna.

Beranjak dari sana, saya mulai mengasah hobi saya untuk lebih meningkatkan kompetensi yang saya miliki di bidang IT, maka saya bergabung kedalam ekstrakurikuler yang ada di sekolah saya yaitu IT Club.

Dari sana saya banyak memiliki ilmu pengetahuan khususnya di bidang IT, bahkan sampai saat ini sudah banyak menghasilkan buah karya ciptaan saya sendiri, yang dulu sempat booming yaitu jejaring sosial ala face book. Yach sekedar iseng-iseng mengisi waktu, saya pun terkadang membuka perbaikan komputer / laptop semacam install ulang atau kerusakan ringan lainnya baik di rumah atau di sekolah lumayan wat nambah uang jajan, so ga’ perlu minta ma ortu dech....hehehehe
Selain itu juga saya sering mengikuti lomba-lomba yang ada kaitannya dengan Komputer antar SMP se-KoKab Sukabumi yaitu :

NO.URTJENIS LOMBAJUARA
01.Lomba Pain Draw Galaxi 7 SMA Negeri 4 Sukabumi Tingkat Kokab Sukabumi Tahun 20121 (SATU)
02.Lomba Animasi Power Point (SMP/Sederajat) Gebyar Smantie Cup XVI Tahun 20121 (SATU)
03.Lomba Slide Design Tk. SMP pada SMK Abdi Bangsa Compettition Week’11 (Kokab Sukabumi) Tahun 2011UMUM
04.Lomba Slide Design Tk. SMP pada SMK Abdi Bangsa Compettition Week’11 (Kokab Sukabumi) Tahun 20111 (SATU)
05.Lomba Pain Draw Kategori Bela Negara dan Akademik Galaksi SMA Negeri 4 Kota Sukabumi Tingkat Kokab Sukabumi Tahun 20112 (DUA)
06.Lomba fun with blogger tingkat SMP-sederajat dan SMA-sederajat Se-Jawa Barat dalam acara ICT Party 2012 SMA Negeri 1 Sukabumi1 (SATU)

Bagi sobat semua yang ingin mengetahui buah karya sendiri, tapi bukan maksud hati sombong lho, ini bagi yang ingin tahu aza ga’ maksa kokkkkk ! ini dia hasil karya terbaik saya :

Untuk melihat linknya silahkan klik disini :
Forum Buatanku
Jejaring social
My Blog

0 komentar:

Posting Komentar